Kesepakatan Space Iklan di Blog BEST PERFORM

Dear Friends,


Kami mengerti bahwa bisnis Anda memerlukan media promosi yang efektif demi mendapat respon dari ‘potential customers’ di seluruh penjuru negeri. BEST PERFORM yang merupakan blog pendukung utama mitra publisher terbaik akan menyediakan media promosi yang efektif dari blog yang mempunyai traffic yang tinggi untuk mempromosikan usaha Anda melalui media internet.
Percepatan jumlah pengguna smart phone di Indonesia pada tahun 2015 sebesar 55 juta pengguna, semakin menunjukkan bahwa potensi promosi melalui media internet akan semakin ramai setiap tahunnya. Apalagi promosi melalui media internet jauh lebih murah dibandingkan promosi melalui media media konvensional.
Jauh lebih murah karena promosi melalui media internet menawarkan kemudahan promosi secara viral (copy-paste), dan mampu langsung menyasar pada grup-grup atau komunitas sosial media dimana terdapat ‘potential customers’ yang dianggap perlu mendapatkan informasi dari segmen bisnis yang dipromosikan.

Sistem promosi artikel blog dari semua mitra kami adalah dari medsos internet terkenal seperti facebook, twitter, google+,pinterest,instagram,dll
Dan BEST PERFORM sendiri telah menyediakan space iklan di ruang blog nya. Untuk kesepakatan ruang beserta harga nya bisa dilihat di bawah ini.
HARGA
Adapun space banner iklan yang BEST PERFORM tawarkan adalah sebagai berikut:
SIDEBAR BANNER
Harga sewa space / bulan = Rp. 20,000,- ($1,6 USD/Month )
Ukuran banner =  250  x 250 pixels
Format banner = JPG atau GIF
Harga sewa space / bulan = Rp. 10,000,- ($0,8 USD/Month)
Ukuran banner =  125  x 125 pixels
Format banner = JPG atau GIF
Banner iklan ini berada di area pinggir kanan blog BEST PERFORM. Posisi ini sangat strategis mengingat pengunjung BEST PERFORM cenderung melihat area pinggir suatu artikel sebelum mereka membaca.
INLINE BANNER


  1. Ukuran Banner = 300 x 250 pixels seharga Rp 20.000/bulan ($1,6 USD/month) Format = JPG atau GIF
  2. Ukuran Banner = 125 x 125 pixels seharga Rp 10.000/bulan ($0,8 USD/month) Format = JPG atau GIF



Banner iklan ini ditempatkan di dalam suatu artikel yang dipilih oleh Anda sendiri.   Silakan pilih 1 banner atau lebih yang menurut Anda paling menarik, kami akan menampilkannya dalam artikel tersebut.
KETENTUAN dan CARA MEMESAN SPACE IKLAN
  1. Anda yang tertarik untuk menampilkan banner iklan usahanya di BEST PERFORM, silakan hubungi kami melalui email ke juraganpecal@gmail.com
  2. Kami akan segera menghubungi Anda melalui email (dan telepon jika diperlukan).
  3. Desain banner iklan yang dikirimkan ke pihak BEST PERFORM adalah kreasi Anda sendiri. Adapun jika Anda menyerahkan pembuatan banner iklan, kami menyediakan jasa pembuatan Banner iklan dengan harga Rp. 50,000,- ($4 USD) per banner iklan dengan output format stardar JPG atau GIF.
  4. Cara kerja banner iklan kami yaitu dengan cara :
  • Direct Link dimana Anda menginginkan pengunjung yang meng-klik banner iklan langsung mengarah pada website company/usaha Anda (tentu Anda sudah memiliki website sendiri).
  1. Banner iklan yang tayang di blog BEST PERFORM akan tayang dan akan dihitung berdasarkan jumlah hari rata-rata dalam sebulan, yakni 30 HARI. Berlaku kelipatan, semisal sewa space iklan untuk 2 bulan, maka berarti 2 x 30 hari = 60 hari tayang, dan seterusnya.
  2. CASH BACK: sewa banner iklan (SIDEBAR, INLINE dan FOOTER AREA) selama 6 bulan penuh, dapat diskon/cash back 1 (satu) bulan! dan jika selama 1 tahun penuh, dapat diskon/cash back 2 (dua) bulan
  3. blog BEST PERFORM menerima segala banner iklan termasuk seperti : iklan minuman keras, rokok, dan yang dianggap kurang baik menurut norma-norma keislaman dan ketimuran.
  4. Aturan yang belum diatur akan diatur kemudian.
Demikian penjelasan ini kami haturkan. Mudah mudahan bisa menjadi kerjasama yang baik antara Anda dan BEST PERFORM .
Wassalam

Blog Administrator

Komentar